Beranda Kegiatan Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Kuansing Sambil Bagikan Takjil Gratis

Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Kuansing Sambil Bagikan Takjil Gratis

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kuansing memanfaatkan momen bulan Ramadan dengan berbagi takjil bagi pengguna jalan raya.

Aksi itu dilakukan di sekitaran jalan Proklamasi Kelurahan Sei Jering, depan Kantor Satpas Satlantas Polres Kuansing, Jumat (31/3/2023) menjelang berbuka puasa.

Kasat Lantas AKP Sandy Humisar Sibarani didampingi KBO Satlantas Iptu Muslim bersama personel Satlantas Polres Kuansing langsung turun membagi-bagikan takjil pada pengendara sepeda motor yang melintas.

“Tujuan dari bagi takjil ini supaya lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi bulan Ramadan kan bulan penuh berkah,” kata Sandy Humisar Sibarani.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial saja, namun bisa dimaknai lebih mendalam. Kebersamaan dan kekeluargaan antarpersonel lebih meningkat lagi.

“Dengan berbagi takjil dan buka bersama, saya berharap para personel Satlantas lebih berempati lagi terhadap sesama,” ujar Sandy.

AKP Sandy mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam berkendara. Apalagi di bulan Ramadan biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai.

“Boleh ngabuburit, namun tetap patuhi peraturan yang ada. Jadilah polisi untuk diri sendiri,” pesan Sandy.

Related Articles