Beranda Nasional Tutup Rapat Pokja Penyusunan Spektek, Kasubditfasmat Regident Korlantas Berikan Pesan

Tutup Rapat Pokja Penyusunan Spektek, Kasubditfasmat Regident Korlantas Berikan Pesan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasubditfasmat SBST Ditregident Korlantas Polri Kombes Pol I Made Kusuma Jaya resmi menutup kegiatan Rapat Pokja Penyusunan Spesifikasi Teknis Subditfasmat SBST T.A 2021, Senin (30/8) yang diselenggarakan di Auditorium Hotel Ciputra.

“Puji dan syukur kita panjatkan karena pada hari ini kita bisa mengikuti kegiatan Rapat Pokja Penyusunan Spesifikasi Teknis Subditfasmat SBST T.A 2021, dari pagi sampai dengan sore hari ini.” Ucap I Made.

Lanjutnya, Kasubditfasmat menyebutkan pemaparan yang disampaikan dari beberapa narasumber baik yang menyangkut SBST online maupun terkait dengan PCHT tentunya ini sangat berkorelasi dengan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab rekan-rekan Kasi Fasmat dijajaran seluruh indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang sudah datang dari polda masing -masing kemudian telah mengikuti kegiatan ini dengan baik, dengan disiplin, penuh antusias terlihat tadi dari pertanyaan-pertanyaan yang sudah disampaikan, tentu hal ini adalah dilatarbelakangi oleh keinginan rekan-rekan untuk berkontribusi didalam proses perbaikan terhadap apa yang sudah kita laksanakan sejauh ini,” ucapnya.

Tambahnya, kita tentu menyadari bahwa apa yang berjalan sejauh ini masih ada kekurangan disana-sini. Oleh karena itulah maka salah satu tujuan kegiatan kita hari ini adalah untuk melakukan perbaikan-perbaikan, untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang salah satu dasarnya adalah masukan dari rekan-rekan berdasarkan pengalaman-pengalaman yang dihadapi di wilayah masing-masing.

“Setelah kegiatan disini para narasumber telah duduk bersama, dan saya sudah menyampaikan juga hal-hal yang telah disampaikan seperti apa? Kemudian saran masukan yang disampaikan rekan-rekan seperti apa? Kemudian rencana tindak lanjut dari masing-masing narasumber itu nanti seperti apa juga sudah kita bahas, termasuk keinginan dari rekan-rekan untuk bisa mengakses SBST online melalui handphone juga sudah tadi kita diskusikan dari pihak konsultan,”

Terakhir, Kombes I Made mengingatkan kepada peserta rapat bahwa sebaik apapun aplikasi yang dibuat tetapi tetap maksimal tidaknya berfungsinya aplikasi itu juga tergantung dari rekan-rekan semua yang berada diwilayah, terutama bagi rekan-rekan yang ditugasi untuk proses input data. Karena kalau proses input datanya tidak benar, ya tentu nanti sajian datanya tidak sesuai dengan realita dilapangan

“Maka salah satu tugas fungsi dari pada Kasifasmat adalah memastikan bahwa input data yang wajib dilakukan setiap hari diaplikasi itu, itu berjalan dengan baik.” Jelasnya.

Tak ketinggalan, Kombes I Made pun mengucapkan terimakasihnya kepada rekan-rekan panitia yang sudah bekerja dari jauh-jauh hari untuk melancarkan kegiatan ini.

Related Articles