Beranda Nasional Satlantas Polres Kotim Gelar Patroli Prokes dan Bagi-bagi Masker

Satlantas Polres Kotim Gelar Patroli Prokes dan Bagi-bagi Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat Lantas Polres Kotim tidak kenal lelah terus melakukan upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Upaya itu diwujudkan dengan Patroli pantau Prokes serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di sekitar Jl. Gatot Subroto Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat lantas AKP Salahiddin mengatakan, kegiatan ini setidaknya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pencegahan virus Covid-19, terutama penggunaan masker di tempat – tempat umum,” jelasnya.

Dimana dalam patroli, petugas Sat Lantas sambil menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M mulai dari penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, serta terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

“kesadaran masyarakat sudah cukup baik, walaupun ada beberapa yang belum menerapkan protokol kesehatan,” jelas Kasatlantas.

Related Articles