Beranda Lakalantas Truk Tabrak XTrail di Tol Cipularang KM 82 Arah Jakarta

Truk Tabrak XTrail di Tol Cipularang KM 82 Arah Jakarta

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Tol Cipularang, malam tadi, tepatnya di KM 82 B. Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yakni minibus dengan truk.

Kepala Induk PJR Cipularang, AKP Stanlly Soselisa mengatakan, kecelakaan ini disebabkan oleh tidak berfungsinya rem alias rem blong kendaraan.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, yakni Xtrail bernomor polisi B 1232 SM dengan pengemudi bernama Aria Senapati (43) warga Kebagusan Besar III/28 A, Jakarta Selatan dengan truk bernomor polisi L 8534 UU yang dikendarakan Riki Rahmat Fauzi (28) warga Dusun Nangewer RT 5/8, Mekarsari, Cipaku, Ciamis.

“Kedua kendaraan datang dari arah Bandung menuju Jakarta. Kendaraan Xtrail melaju di lajur 2 lalu datang truk berjalan di lajur 1. Truk alami gangguan rem lalu menabrak kendaraan Xtrail,” katanya, Kamis (20/5/2021).

Posisi kendaraan Xtrail normal berada di baju jalan menghadap selatan, sedangkan posisi truk di lajur 1 sama normal dengan menghadap selatan di bahu jalan.

“Petugas langsung datang ke lokasi malam tadi usai kecelakaan yang terjadi pukul 22.45 WIB. Kendaraan dibawa ke pool derek Jatiluhur dan petugas mendata kendaraan juga pengemudi,” ujarnya.

AKP Stanlly menambahkan dalam kecelakaan yang terjadi malam tadi, tak ada korban jiwa hanya ada beberapa yang alami luka-luka dan telah dibawa ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Related Articles