Beranda Lakalantas Truk Tabrak Pedagang Sosis di Majalengka, Satu Orang Tewas

Truk Tabrak Pedagang Sosis di Majalengka, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah truk bermuatan batu menghantam kendaraan bermotor yang membawa gerobak sosis serta membawa istri dan anaknya di Majalengka. Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal di lokasi sedangkan dua orang lainnya dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Truk dengan nomor polisi Z9628AA itu awalnya melaju dari arah Majalengka menuju Cirebon tepatnya di jalan Kadipaten Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Senin malam 23 Mei 2022. Truk mencoba menghindari orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang sedang berjalan berada di pinggir kiri jalan, sehingga sopir membanting stir ke arah kanan jalan.

Di waktu bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan bermotor yang dikendarai Ade yang membawa gerobak sosis serta membawa istri dan anaknya. Sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat hantaman yang cukup keras, korban pengendara yang bernama Ade dan membawa gerobak sosis meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan istri Ade mengalami luka cukup parah dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cideres. Sedangkan anaknya yang bernama Gina Maliah berusia 7 tahun meninggal dunia di RSUD Cideres Majalengka. Petugas dari Unit Gakkum Laka Polres Majalengka saat ini mengamankan sopir truk.

Related Articles