Beranda Lakalantas Hilang Kendali, Sebuah Mobil Tabrak 8 Motor di Kapuk

Hilang Kendali, Sebuah Mobil Tabrak 8 Motor di Kapuk

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah mobil sedan mewah menabrak sejumlah sepeda motor di jalan Kapuk Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin dini hari tadi 7 November 2022.

Satu unit sepeda motor, bahkan sempat terseret hingga 100 meter dari lokasi kejadian karena sopir berupaya kabur. Lajunya mobil baru terhenti karena motor tersangkut.

Sejumlah sepeda motor rusak berat hingga ringsek. Bahkan satu di antaranya terseret hingga 100 meter dari lokasi kejadian akibat ditabrak.

Peristiwa bermula saat hujan deras, sejumlah pengendara sepeda motor sedang berteduh di lokasi kejadian. Namun naas sebuah sedan yang melaju dari arah Kapuk Kamal menuju Teluk Gong tiba-tiba melesat kencang dan menabrak kerumunan pengendara yang sedang berteduh tersebut.

Akibat peristiwa ini, tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit dan satu di antaranya terlihat mengalami luka parah. Meski demikian usai menabrak sopir tak lantas berhenti.

Dia justru mencoba untuk kabur, meski sebuah sepeda motor tersangkut di mobilnya. Beruntung warga yang geram dengan supir sedan tersebut tidak diamuk massa.

Sementara itu, kerusakan parah juga nampak pada mobil dengan plat nomor B1023QH itu. Sejumlah kaca pecah dan rusak pada bagian depan. Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Kasusnya tengah ditangani Satwil Lantas Jakarta Utara.

Related Articles