Beranda Nasional Titik Sekat Mudik di Kabupaten Bekasi akan Diperketat

Titik Sekat Mudik di Kabupaten Bekasi akan Diperketat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Polda Metro Jaya melakukan pengecekan lokasi penyekatan di sejumlah titik di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (29/04/21).

Pengecekan tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol. Marsudianto, Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Rusdy, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan dan Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani.

Kombes Pol. Marsudianto menjelaskan kedatangannya dalam rangka melakukan pengecekan lokasi-lokasi yang digunakan untuk melakukan penyekatan

Kombes Pol. Marsudianto mengatakan kedatangannya dalam rangka melakukan pengecekan lokasi-lokasi yang digunakan untuk melakukan penyekatan

Karo Ops Polda Metro Jaya menuturkan tercatat mulai dari 6-17 Mei 2021 akan dilakukan Operasi Ketupat dalam rangka peniadaan mudik lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Sehingga akses keluar wilayah Kabupaten Bekasi akan dilakukan penyekatan.

“Di sini adalah titik pertahanan terakhir, jadi pasti akan kami kembalikan, kita akan perketat,” imbuh Perwira Menengah Polda Metro Jaya.

Kombes Pol. Marsudianto menjelaskan Selain jalur arteri dan ruang jalan tol, penyekatan juga dilakukan di jalur alternatif lainnya.

Sehingga dipastikannya, tidak ada kendaraan yang dapat lolos melakukan mudik pada 6-17 Mei 2021.

Related Articles