Beranda Kegiatan Tingkatkan Profesionalisme Personel PJR, Korlantas Polri Gelar Coaching Clinic

Tingkatkan Profesionalisme Personel PJR, Korlantas Polri Gelar Coaching Clinic

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan memimpin pembukaan Coaching Clinic. Coaching Clinic ini dilaksanakan dari mulai tanggal 13 Juli sd 15 Juli 2022 yang diikuti personil PJR yang memegang kendaraan dinas, khususnya tim patroli Sat Lantas. Kegiatan Coaching Clinic diikuti 69 Perserta dari 34 Polda yang dilaksanakaan di Hotel Grantage Serpong, Rabu (13/7/2022).

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan dalam sambutanya ketika membuka coaching clinic mengatakan, personil dari tiap-tiap jajaran Polda yang mengikuti pelatihan dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan serius. Tujuan Coaching Clinic nantinya dapat membuat personil bertujuan untuk menjadi trampil dalam berkendara khususnya etika berkendara dalam bertugas, tidak hanya teorinya saja, namun teknis praktik di lapangan dalam berkendara harus paham dengan tata tertib dan dasar hukum berlalu lintas, karena polisi khususnya polisi lalu lintas (PJR) selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Lebih jauh Aan mengingatkan kepada peserta Coaching Clinic untuk jajaran personel tiap-tiap Polda jika kendaraanya mengalami hambatan dalam pelaksanaan tugas. dengan pelatihan ini personil diharapkan dapat menjaga serta merawat kendaraan dinas dengan baik.

“Dengan pelatihan ini personil diharapkan dapat menjaga serta merawat kendaraan dinas dengan baik”, ucap Aan.

Diakhir kegiatan Aan menambahkan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel PJR dari tiap-tiap jajaran Polda, serta berpesan kepada peserta Choacing Clinic untuk menjadikan kegiatan tersebut sebagai sarana menimba ilmu guna mendukung pelaksanaan tugas PJR, tutup Aan.

Related Articles