Beranda Kriminal Tingkatkan Kamtibmas, Satlantas Seruyan Galakkan Blue Light Patroli

Tingkatkan Kamtibmas, Satlantas Seruyan Galakkan Blue Light Patroli

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melalui Satuan Lalu Lintas menggelar Patroli Blue Light untuk melaksanakan patroli malam pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di objek vital,  perbankan, pemukiman warga, jalanan sepi dan daerah rawan akan kejahatan yang ada di wilayah Kab. Seruyan Kota Kuala Pembuang, Selasa dini hari (28/2/2023).

Personil yang melaksanakan patroli Blue Light adalah piket Fungsi Lalu Lintas dan Patroli dilaksanakan pemantauan di tempat-tempat rawan tindak kejahatan serta mencegah adanya balapan liar agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Menurut Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto. S.I.K., melalui Kasat lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, S.T. , dengan adanya patroli di tempat rawan tidak kejahatan maupun rawan balapan liar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Kuala Pembuang Kab. Seruyan.

“Patroli Blue Light kita laksanakan setiap hari dengan multi sasaran sehingga dapat mengurangi terjadinya balapan liar dan mencegah tindak kejahatan saat dini hari, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya.

Related Articles