Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Banyuasin Intensif Berikan Kelancaran dan Kenyamanan Aktivitas Masyarakat

Satlantas Polres Banyuasin Intensif Berikan Kelancaran dan Kenyamanan Aktivitas Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Banyuasin sigap tanggap melakukan pengaturan arus lalulintas di simpang empat Tegal Binangun, Selasa (28/02/2023)

Kapolres  Banyuasin AKBP Imam Safii,S.I.K.,M.si melalui Kasat  Lantas AKP Indrowono mengatakan pihaknya terus melakukan pengaturan arus lalulintas demi kenyamanan dan kelancaran para pengendara di jalan raya.

“Meskipun hujan, kita tetap melakukan pengaturan. Karena kita tidak ingin masyarakat terhambat aktivitasnya karena macet,” ungkap Kasat Lantas

Lanjut Kasat Lantas mengaku mereka melakukan pengaturan arus lalulintas di jam padat seperti pagi, siang dan sore, bahkan pihaknya juga melakukan pengaturan di malam hari dengan nama Blue Light Patrol.

Kasat  Lantas AKP Indrowono menjelaskan, meski daerah Kabupaten Banyuasin diguyur hujan, namun sebagai bagian dari layanan ke masyarakat, pihaknya memastikan personil Lantas tetap siaga di lokasi, untuk mengatur lalu lintas.

“Demi membuat masyarakat Kabupaten Banyuasin agar nyaman dan aman saat berkendara disaat derasnya hujan kami tetap hadir buat masyarakat untuk mengatur arus lalulintas,” ucap AKP Indrowono.

Related Articles