Beranda Nasional Tim Evakuasi Korban Kecelakaan Helikopter Kapolda Jambi Tiba di Posko

Tim Evakuasi Korban Kecelakaan Helikopter Kapolda Jambi Tiba di Posko

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seluruh tim evakuasi rombongan kapolda Jambi yang melalui jalur darat sudah sampai kembali di posko pagi ini (22/2/23). Tim evakuasi yang kembali ke posko terdekat dengan selamat melalui jalur darat menuruni bukit untuk kembali ke posko terdekat.

“Kita syukuri bersama pagi ini seluruh rombongan evakuasi telah kembali ke posko terdekat dalam keadaan sehat dan tidak kurang satupun. Rombongan yang kembali ada 47 orang,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, Rabu (22/2/23).

Menurutnya, rombongan tersebut terbagi menjadi beberapa tim, pertama, tim Basarnas sebanyak 10 orang tiba Pukul 06.00 WiB sore kemarin (21/2/23). Kedua, tim Brimob Kerinci 20 orang tiba pukul 04.00 WIB pagi.

Ketiga, Tim Polres kerinci 3 personel yang terdiri dari Kapolres beserta ajudan tiba pada pukul 06.00 WIB. Terakhir, tim Brimob Pamenang 14 orang tiba di pukul 07.00 WIB pagi.

“Seluruh proses evakuasi kini telah selesai, sekarang fokus kita adalah terkait kondisi kesehatan dan pemulihan Kapolda Jambi dan korban lainnya,” jelasnya.

Related Articles