Beranda Nasional Tetap Lakukan Pelayanan, Satpas dan Samsat Polres Kotim Perketat Prokes

Tetap Lakukan Pelayanan, Satpas dan Samsat Polres Kotim Perketat Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satpas Sat Lantas Polres Kotim tetap lakukan Pelayanan yang sehat dan humanis saat Pandemi Covid-19 kepada masyarakat pemohon SIM, dengan selalu menerapkan SOP Prokes saat berikan pelayanan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin menjelaskan,  berbagai upaya telah di lakukan Sat Lantas Polres Kotim agar masyarakat yang memerlukan bantuan Pelayanan membuat SIM dan STNK merasa aman dan nyaman mulai dari menerapkan pelayanan secara humanis dan juga sesuai Prokes.

“Upaya kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat berada di Lokasi Pelayanan,” tambah Kasat.

Sebelum pelayanan di buka untuk umum, Patugas terlebih dahulu melakukan penyemprotan disenfektan pada setiap sudut ruang pelayanan.

Mulai dari sebelum memasuki area Sat Lantas Polres Kotim mengarahkan agar masyarakat pemohon menggunakan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.

Petugas Sat Lantas juga menggunakan masker dan menjaga jarak, dan membatasi pemohon yang ada di dalam ruang pelayanan.

“Baik untuk pemohon SIM ataupun Samsat, di antaranya selalu memberikan arahan dan mengingatkan anggota agar selalu mejaga kesehatan serta melengkapi petugas kami dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan menerapkan SOP Pelayanan Saat pandemi Covid-19,” tutup Kasat.

Related Articles