Beranda Nasional Tertibkan Penggunaan Knalpot Brong, Satlantas Polres Magetan Dapat Dukungan Warganet

Tertibkan Penggunaan Knalpot Brong, Satlantas Polres Magetan Dapat Dukungan Warganet

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan lalulintas dari Polres Magetan amankan puluhan kendaraan berknalpot brong dari beberapa tempat di Magetan.

Upaya tersebut merespon keluhan masyarakat yang merasa terganggu dan tidak nyaman oleh suara bising dari kenalpot bromg yang ditimbulkan.

Aduan tersebut ditindaklajuti oleh satlantas, puluhan BB kendaraan dengan knalpot yang tak sesuai ketentuan bahkan brong berhasil diamankan di Mapolres Magetan Minggu, 31 Oktober 2021 kemaren.

Banyak komentar dari warganet yang mendukung upaya polisi menertibkan knalpot yang tidak sesuai standard, salah satunya akun bernama Lukas Andrianto yang mendukung penuh para polisi.

“Super juoss pak polisi, sangat setuju. Lanjutkan…pokoke kenalpot ngak standar yo angkut ae pak polisi,” kata warganet Lukas Ardianto, Rabu (03/11/2021).

Komentarnya dibalas warganet lain dengan “betul dan setuju banget, knalpotnya bikin resah ditelinga”.

Dan saut-sautan komentar berlanjut “Lha…gitu lho pak..suara kenalpot itu sangat mengganggu.. apalagi kalau pas malam minggu diperempatan Selosari itu kaya balapan saja’ sikat habis Komandan bersihkan oje jos”.

Warganet senang dan mendukung upaya polisi dalam penertibkan knalpot brong tersebut. Bahkan mereka meminta untuk dilakukan razia kenalpot brong hingga Kecamatan bukan hanya di kota saja.

Beberapa warganet yang daerahnya ada motor dengan knalpot brong malah melaporkan ke polisi. Seperti Magetan Selatan wilayah Kecamatan Sukomoro hingga lokasi wisata telaga sarangan.

“Tiap malang Minggu warga Sarangan sangat terganggu dengan motor dengan knalpot brooong melintas di jalan seputaran Sarangan. Mohon pak polisi lantas menertibkan,” tulis Yanto Kobin di Facebook.

Related Articles