Beranda Lalu Lintas Tertibkan Pengendara Nakal, Satlantas Polres Boalemo Gelar Operasi Rutin

Tertibkan Pengendara Nakal, Satlantas Polres Boalemo Gelar Operasi Rutin

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Operasi rutin Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo, dipastikan tak hanya menyasar warga yang tidak menggunakan masker dan belum vaksin, tapi juga menyasar kendaraan yang tidak lengkap surat surat.

Kanit Keamanan dan Keselamatan Satlantas Polres Boalemo Bripka Taufikurrahman mengatakan, pihaknya dalam beberapa waktu terakhir rutin menggelar operasi di depan Mako Polres Boalemo.

Sasaran utamanya adalah kendaraan tidak lengkap surat. Pasalnya beberapa waktu terakhir, disinyalir banyak kendaraan tanpa surat yang beredar, dan bisa diduga sebagai kendaraan hasil pencurian.

kemarin – kemarin juga kami melakukan penangkapan motor bodong yang sudah diposting melalu media sosial (Facebook),” Ungkap Taufik, Rabu pagi (23/2/2022).

Tidak hanya melakukan penertiban dan penindakan, Taufik juga mengaku sosialisasi penggunaan masker sebagai bagian dari upaya antisipasi covid-19.

“Masyarakat pengendara roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker dan belum vaksin tidak ada tindakan penahanan hanya berupa bentuk teguran. Dan kalau didapati belum vaksin akan diantarkan ke lokasi vaksin terdekat,” imbuhnya lagi.

Harapan dari Satuan Lalulintas Polres Boalemo untuk masyarakat Kabupaten Boalemo agar dapat tertib berlalulintas.

Related Articles