Beranda Lakalantas Terobos Traffic Light, Bus Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Terobos Traffic Light, Bus Tabrak Pemotor Hingga Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus dengan sepeda motor di Jalan Raya Solo-Sragen tepatnya di simpang empat Kebakkramat Karanganyar.

Akibatnya pengendara sepeda motor asal Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen, Sutarti (49) meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit daerah Solo guna mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka pada bagian kepala.

Kecelakaan lalu lintas antara bus Nopol B 3744 VGA dengan sepeda motor Supra Nopol AD 6032 AGE itu terjadi pada Minggu (21/3/2021) sore.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Widya S Putri menyampaikan, saat ini sopir masih diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar. Pemeriksaan kondisi kesehatan juga telah dilakukan terhadap sopir, Yuda Ardianto (32) warga Kuta Utara Denpasar Bali.

“Masih proses penyelidikan. Sopir diamankan di Unit Laka. Kondisinya sehat,” katanya, Senin (22/3/2021).

Semula diketahui sepeda motor hendak melintas dari arah Tasikmadu menuju ke Sragen. Namun karena lampu menyala merah, pengendara sepeda motor menghentikan laju kendaraanya. Lanjutnya, saat lampu lalu lintas menyala hijau lantas sepeda motor itu melaju ke arah utara atau Sragen. Saat bersamaan melintas bus dari arah Sragen menuju ke Solo dan terjadilah kecelakaan.

“Dugaan sementara bus menerobos lampu lalu lintas hingga menabrak sepeda motor,” terangnya.

Related Articles