Beranda Lakalantas Tergilas Truk, Pemotor di Depok Tewas

Tergilas Truk, Pemotor di Depok Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ciputat Parung, Bojongsari, Kota Depok. Satu orang korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Korban hendak berputar arah di Jalan Raya Ciputat Parung. Saat berputar arah, sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan truk pengangkut bahan bakar. Korban pun tergilas.

Korban tewas adalah KRP (57) dan korban selamat adalah KRJ (59). Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB.

Darmawan, saksi mata mengatakan, saat kejadian dia tengah bertugas menyeberangkan anak sekolah di Jalan Raya Ciputat Parung. Saat bersamaan terdapat dua orang berboncengan melintas dari arah Parung menuju Ciputat.

”Dia putar arah dan kepeleset jatuh ke kanan terus ada mobil Pertamina lewat kena ban belakang,” katanya, Senin (22/8/2022).

Diduga korban hendak berangkat kerja. Motor dikendarai korban dan ada satu orang lagi yang dibonceng. Korban yang meninggal adalah yang dibonceng. Sedangkan yang mengendarai motor mengalami luka di kepala.

Saat kejadian, kondisi jalanan sedang padat. Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Depok. “Korban tewas di tempat. Sedangkan pengemudi motor mengalami luka-luka,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok, AKP Rasman.

Jasad korban tewas dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Wonogiri, Jawa Tengah. Motor korban dan truk dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Metro Depok di Jalan Merdeka. Sopir truk masih dimintai keterangan.

Dirinya mengimbau pengendara motor untuk waspada dan hati-hati dalam mengendarai sepeda motor apalagi saat akan menyalip. “Kehati-hatian dan kewaspadaan dalam berkendara faktor utama untuk menjaga keselamatan di jalan,” pungkasnya.

Related Articles