Beranda Kegiatan Temukan Anak Perempuan yang Kesasar, Polantas Surabaya Antarkan Pulang ke Rumah

Temukan Anak Perempuan yang Kesasar, Polantas Surabaya Antarkan Pulang ke Rumah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang anak perempuan kesasar tidak tahu arah jalan pulang ditemukan oleh Petugas Personil Timsus Satlantas Polrestabes Surabaya, Sabtu (09/04/2022) pukul 01.00 WIB dini hari.

Setelah Petugas Personil Timsus Satlantas Polrestabes Surabaya menanyai anak tersebut, lalu segera diantarkan pulang ke rumah orang tuanya.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., sangat memberikan apresiasi atas dedikasi personilnya yang telah membantu menyelamatkan anak kesasar tidak tahu arah jalan pulang, dan saat ini telah dikembalikan ke keluarganya.

“Syukurlah di bulan penuh berkah ini masih ada anggota kami di lapangan, sehingga anak perempuan tersebut masih dapat terselamatkan dengan baik untuk diserahkan kembali pulang kepada orang tuanya,” katanya.

“Hal seperti ini patut menjadi contoh teladan bagi para petugas personil lalu-lintas lainnya, karena hal seperti ini juga merupakan sebagai salah satu wujud kepedulian, serta kehadiran Polri ditengah masyarakat,” ungkap Teddy.

Teddy juga menghimbau kepada semua para orang tua supaya selalu menjaga putra dan putrinya dengan baik dan lebih intens, apalagi ketika sedang berada di luar lingkungan rumah dan keluarga.

“Selalu usahakan untuk tetap melakukan komunikasi terhadap anak, baik secara langsung maupun tidak langsung, seperti melalui telfon. Awasi perilaku anak-anak kita, supaya tidak terjerumus ke dalam sesuatu hal-hal yang sangat tidak diinginkan,” pesan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

Related Articles