Beranda Lalu Lintas Tekan Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Bengkayang Pasang Spanduk Imbauan di Lokasi Blackspot

Tekan Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Bengkayang Pasang Spanduk Imbauan di Lokasi Blackspot

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Tekan angka kecelakaan lalu lintas, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang bersama Jasa Raharja Cabang Bengkayang melakukan pemasangan spanduk imbauan. Pemasangan dilakukan di daerah rawan laka lantas sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono, SH mengatakan bahwa sebanyak 8 spanduk yang dipasang oleh Personel Satlantas dan Jasa Raharja.

“Pemasangan spanduk imbauan ini di pasang untuk mencegah terjadinya kecelakan lalulintas dan pengendara dapat lebih berhati-hati karena beberapa tempat di jalur sering terjadinya laka lantas yang berada di wilayah Kab. Bengkayang,” ucap AKP Tri Teguh Mulyono.

Dengan adanya spanduk ini, diharapkan masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan dapat terhindar dari laka lantas.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkas AKP Tri Teguh Mulyono.

Related Articles