Beranda Lakalantas Peduli Korban Lakalantas, Satlantas Polresta Banyumas Berikan Santunan

Peduli Korban Lakalantas, Satlantas Polresta Banyumas Berikan Santunan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sejumlah korban kecelakaan dengan luka serius mendapatkan santunan dari Satlantas Polresta Banyumas. Salah satu korban yang mendapat santunan yakni Muji Prihatin, warga Desa Sanggreman, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim SH SIk MSi melalui Kasatlantas, Kompol Ryke Rimadhila SH SIk MH, mengatakan, kecelakan lalu lintas yang menimpa korban terjadi pada tanggal 20 Januari 2021 lalu, di Jalan Sanggreman Margasana, Kecamatan Rawalo.

“Dalam kecelakaan tersebut, Ibu Muji mengalami luka serius, yaitu pecah limpa,” ujar Kasatlantas, Kompol Ryke Rimadhila SH SIk MH,.

Muji dipilih polisi lantaran ia merupakan sosok yang baik serta memiliki tanggung jawab yang besar kepada keluarganya. Dia memiliki dua anak yang selalu ia usahakan untuk terpenuhi kebutuhannya.

“Semoga dengan adanya kehadiran kami, selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga bisa memberikan semangat kepada Ibu Muji Prihatin dan juga dapat membantu meringankan beban yang diemban olehnya,” ujarnya.

Tidak memberikan santunan, Satlantas Polresta Banyumas juga memberikan imbauan kepada masyarakat, di sekitar lokasi kediaman Muji agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

“Taati rambu-rambu lalu lintas, serta patuhi peraturan lalu lintas. Agar terhindar dari hal-hal yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya.

Related Articles