Beranda Kriminal Tegas! Kapolresta Cirebon Perintahkan Jajaran Berantas Geng Motor

Tegas! Kapolresta Cirebon Perintahkan Jajaran Berantas Geng Motor

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, memerintahkan seluruh Kapolsek untuk memberantas geng motor di wilayahnya masing-masing, terlebih kerap melakukan aktivitas yang merugikan masyarakat bahkan membahayakan nyawa orang lain.

“Saya perintahkan langsung kepada seluruh Polsek untuk tak segan-segan memberikan tindakan tegas kepada geng motor yang merugikan masyarakat. Sehingga seluruh kecamatan di Kabupaten Cirebon bersih dari geng motor,” katanya, Jumat (27/05/2022).

Bahkan, pihaknya juga memerintahkan untuk melakukan penyisiran geng motor langsung ke markasnya maupun lokasi yang kerap menjadi tempat berkumpulnya anggota geng motor di tiap kecamatan se-Kabupaten Cirebon.

“Ini sebagai komitmen kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ia menyatakan, seluruh Polsek akan terus aktif bergerak ke setiap Kecamatan di Kabupaten Cirebon Jawa Barat, khususnya lokasi yang terindikasi adanya tempat yang digunakan untuk berkumpulnya geng motor.

“Kami tidak hanya menyasar geng motor yang melakukan konvoi, tetapi yang diam di markas juga disikat. Kami bergerak aktif dan responsif menyasar dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau, masyarakat segera menghubungi call center 110 Polresta Cirebon ataupun nomor 08112497497 apabila menemukan atau merasa terganggu dengan aktivitas geng motor di wilayah sekitarnya.

“Jika mendapat laporan adanya aktivitas geng motor yang mengganggu keamanan, dipastikan anggota kami segera datang untuk menertibkannya,” pungkasnya.

Related Articles