Beranda Nasional Tak Patuhi PPKM Darurat, Satlantas Polres Magetan Amankan 7 Kendaraan yang Asyik Nongkrong

Tak Patuhi PPKM Darurat, Satlantas Polres Magetan Amankan 7 Kendaraan yang Asyik Nongkrong

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebanyak 7 kendaraan diamankan Satalantas Polres Magetan dari jalan tembus Sarangan – Cemorosewu, para anak motor yang mayoritas anak muda tersebut bandel, karena pada saat dilaksanakannya PPKM Darurat masih saja gelar tongkrongan di tepi jalan yang membelah gunung lawu itu.

” Mereka kita dapati saat melaksanakan himbauan kepada anak muda yang masih saja mengelar tongkrongan tongkrongan padahal saat ini sedang berlakukannya PPKM Darurat. Setelah kita periksa didapati kendaraan mereka tidak sesuai dengan spectec baik itu mesin tidak sesuai dengan nomer rangkanya,” kata AKP Jumianto Nugroho kata Kasat Lantas Polres Magetan, Minggu, (04/07/2021).

Ada sebanyak 7 kendaraan yang kita amankan, lajutnya, kecuali bila nanti bisa mengembalikan ke bentuk standarnya baru nanti akan dikembalikan kepada pemiliknya.

” Intinya pada pelaksanaan PPKM Darurat ini tidak ada lagi tongkrongan tongkrongan di jalan tembus, kalo pengen makan dibungkus pulang, makan bungkus pulang,” tegas Kasat lantas.

Larangan kegiatan tongkrongan ini akan terus digelar di jalan tembus Saranga – Comorosewu Magetan oleh satlantas Polres Magetan dari hari ini hingga tanggal 21 Juli 2021 mendatang.

”Tidak ada lagi tongkrongan tongkrongan anak muda pada di jalan tembus pada PPKM Darurat sekarang, ” pungkasnya.

Ketujuh kendaraan yang diamankan bersama pemiliknya kemudian diiangkut menggunakan truk ke Mapolres.

Related Articles