Beranda Lakalantas Tabrakan Pickup vs Truk Tronton di Cipularang, 1 Orang Tewas

Tabrakan Pickup vs Truk Tronton di Cipularang, 1 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipularang. Diduga akibat sopir mengantuk, mobil pickup pengangkut buah stroberi menabrak truk tronton di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat pagi 28 Januari 2022.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi mobil pickup tewas di lokasi kejadian. Sementara sang kernet mengalami luka luka. Kedua korban langsung dilarikan petugas ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Mobil pickup bernomor polisi D8499ZD yang mengangkut buah stroberi tersebut rusak parah usai menabrak truk tronton di KM 87 ruas Tol Cipularang Purwakarta. Menurut petugas, kecelakaan diduga akibat pengemudi pickup mengantuk.

Mobil pickup yang dikemudikan Dasep Cukoman, warga bandung, yang melaju kencang dari Bandung menuju Jakarta itu oleng dan menabrak truk tronton hingga terbalik. Pengemudi pickup tewas di lokasi kejadian, sementara kernet mengalami luka luka.

Bripka Jaka Santoso, PJR Tol Cipularang mengatakan, kedua korban kini berada di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Polisi juga masih mengejar truk tronton yang kabur usai kejadian.

Saat ini, bangkai kendaraan pickup telah dievakuasi petugas ke Pos Derek di Gerbang Tol Jatiluhur Purwakarta. Kecelakaan ini ditangani bagian Unit Laka Satlantas Polres Purwakarta.

Related Articles