Beranda Lakalantas Truk Boks Tabrak Tiang Listrik di Taman Trosobo Sidoarjo

Truk Boks Tabrak Tiang Listrik di Taman Trosobo Sidoarjo

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Diduga pengemudi mengantuk, sebuah truk boks menabrak tiang listrik dan terguling di jalan raya Trosobo Taman Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat 28 Januari 2022. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun jalur Mojokerto-Surabaya sempat macet panjang hingga 2 kilometer.

kecelakaan tunggal ini bermula ketika truk yang dikemudikan Andi Pradana (29 tahun), warga Desa Diwek Jombang melaju kencang dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Sesampai di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk sehingga laju truk kehilangan kendali dan langsung menabrak tiang listrik hingga terguling.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, akibat kecelakaan ini, membuat arus lalu lintas jalur Mojokerto-Surabaya macet panjang hingga 2 kilometer. Lalu lintas bisa kembali normal setelah polisi mengevakuasi bangkai kendaraan.

AKP Sugeng Sulistyono, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, mengatakan, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pengemudi diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk diperiksa.

Related Articles