Beranda Lakalantas Tabrakan Pemotor vs Pemotor di Blitar, Tiga Orang Tewas

Tabrakan Pemotor vs Pemotor di Blitar, Tiga Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Hendak menyalip truk, pengendara motor menabrak kendaraan motor lain di Jalan Raya Tlogo Kanigoro Kabupaten Blitar pada Jumat dinihari. 3 orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan ini.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Putu Angga Feriyana mengatakan, kecelakaan lalulintas antara 2 pengendara sepeda motor terjadi pada Jumat (04/02/22) dinihari terjadi di jalan raya Tlogo Kanigoro Blitar.

AKP Putu mengatakan, dari keterangan saksi dilokasi kejadian, Kamis (03/02/22) sekitar jam 24.00 WIB sepeda motor dengan nomor polisi AG 6450 ML yang dikendarai Agus Solikin warga Tlogo Kanigoro berboncengan dengan Surya warga Desa Slumbung Gandusari Blitar berjalan dari barat.

Saat dilokasi, sepeda motor yang dikendarai kedua korban menyalip kendaraan truk didepannya diduga dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan ada sepeda motor dengan nomor polisi AG 2955 QC yang dikemudikan Ahmad warga Kepanjenkidul Kota Blitar.

Terjadi benturan yang cukup keras antara 2 sepeda motor ini hingga menyebabkan 3 korban meninggal dunia saat dibawa ke RS Mardi Waluyo Kota Blitar.

AKP Putu Angga Feriyana menambahkan, saat ini kasus kecelakaan yang terjadi di jalan raya Tlogo Kanigoro Blitar ini masih dalam proses penyelidikan unit laka Satlantas Polres Blitar.

Related Articles