Beranda Lakalantas Tabrakan Mobil Versus Motor di Bandar Lampung, Seorang Kakek Tewas

Tabrakan Mobil Versus Motor di Bandar Lampung, Seorang Kakek Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Terjadi Kecelakaan Maut di Bandar Lampung, tepatnya di Jalan Mangundiprojo, Kedamaian, Sabtu (14/8/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

Adapun kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan satu unit mobil Mitsubishi L300 bernomor polisi BE 9217 AA dan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BE 3121 BS.

Informasi dihimpun, saat itu mobil Mistsubishi L300 yang dikendarai Setiawan (20) melaju dari lampu merah Kedamaian menuju Jalan Soekarno Hatta.

Kemudian dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai Mastur (64) melintas. Diketahui, korban saat itu sedang membonceng kedua cucunya yakni IP (8) dan AP (6).

Saat itu mobil L300 ini berusaha mendahului 3 pengendara sepeda motor yang ada di depannya. Kemudian dari arah berlawanan, datang pengendara sepeda motor tersebut.

Diduga supir kehilangan konsentrasi dan tidak mewaspadai kendaraan yang melintas dari arah berlawanan. Hal tersebut membuat kecelakaan tidak dapat dihindari.

Kanit Laka Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu Jahtera mengatakan korban juga sempat terpental sejauh tiga meter.

“Akibat kecelakaan tersebut, korban Mastur mengalami pendarahan yang cukup parah di bagian kepala. Korban dinyatakan meninggal di tempat,” kata Jahtera.

Sementara kedua cucu korban, lanjut Jahtera mengalami sejumlah luka ringan dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Jahtera juga mengatakan, untuk saat ini kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut berserta supir mobil L300 telah diamankan di unit Laka Satlantas Polresta Bandar Lampung.

Petugas juga masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

“Untuk saat ini, kendaraan dan supir mobil sudah kita amankan dan masih dimintai keterangan,” kata Jahtera.

Disinggung terkait status pengemudi mobil dalam kasus kecelakaan tersebut, menurutnya hal tersebut akan ditetapkan setelah pemeriksaan selesai dilakukan.

“Untuk sekarang kita masih mengumpulkan informasi dan melihat fakta kejadian di lapangan. Nanti setelah pemeriksaan selesai dilakukan dan hasil didapatkan, akan kita informasikan kembali,” tandasnya.

Related Articles