Beranda Lakalantas Tabrakan Dua Motor di Bandung, Dua Orang Tewas

Tabrakan Dua Motor di Bandung, Dua Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dua warga Kota Bandung tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Purnawarman, Kota Bandung, Minggu (4/9/2022) dini hari.

Dari informasi yang diterima dari lokasi, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor berjenis Honda Supra yang dikendarai korban dengan dua penumpang yang merupakan temannya dan Yamaha Lexy yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri pada waktu kejadian.

Dua korban tewas yakni MVR (15) yang merupakan pengendara dan AG (17) penumpang dan satu korban selamat sesama penumpang LR.

“Kronologis kejadian, kendaraan sepeda motor honda yang dikendarai korban dan temannya melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Purnawarman, setiba di TKP bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Lexy yang sedang melaju searah disamping kanannya, dari arah selatan ke utara,” kata Kanit Gakum Polrestabes Bandung Iptu Arif via pesan singkat.

Arif menyatakan, hingga berita ini diturunkan Satlantas Polrestabes Bandung hanya terima informasi jika kejadian tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas.

“Laka karena menurut saksi itu bersenggolan, kami hanya menangani lakanya saja karena laporan dari masyarakatnya ada laka,” ujarnya.

Korban selamat, adalah korban yang duduk di jok paling belakang.

“Korban meninggal di tempat. Korban satu terpental ke tengah jalan, yang satu nabrak pohon. Karena memang posisinya mereka satu motor tiga orang dengan kecepatan tinggi,” tambahnya.

“Kendaraan satu laginya kabur, saksi pun belum ada yang sempat melihat,” tambahnya.

Arif menambahkan, kedua korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Related Articles