Beranda Lakalantas Truk vs Bus di Tol Cikampek, Penumpang Terjepit

Truk vs Bus di Tol Cikampek, Penumpang Terjepit

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan melibatkan Bus Primajasa dengan truk muatan ayam terjadi di Km 32 Tol Jakarta-Cikampek, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kecelakaan mengerikan itu mengakibatkan 4 orang luka-luka.

Insiden kecelakaan terjadi pada Sabtu (3/9) pagi. Truk muatan ayam menabrak bagian belakang bus Primajasa yang sedang mengganti ban hingga mengakibatkan korban terjepit dan menjerit histeris.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Namun akibat kecelakaan ini empat korban terluka dan beberapa ayam yang diangkut truk terpental dan mati.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Argadija Putra menjelaskan peristiwa kecelakaan terjadi pada Sabtu (3/9) sekitar pukul 06.30 WIB. Dia menyebut sejumlah orang terluka.

“Tidak ada korban jiwa, ada empat orang yang luka-luka,” kata Arga saat dihubungi, Minggu (4/9).

Belum ada informasi lebih lanjut terkait identitas para korban.

Kecelakan bermula ketika truk muatan ayam yang dikemudikan oleh pria inisial MI mengarah dari timur ke barat. Setiba di lokasi, truk menabrak bus yang sedang berhenti di pinggir jalan untuk ganti ban.

“Truk menabrak belakang bus Primajasa yang dikemudikan oleh US dan membawa penumpang AHB, yang saat itu sedang berhenti di bahu jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Arga.

Related Articles