Beranda Lakalantas Tabrakan Beruntun Libatkan 5 Kendaraan di Bandarlampung

Tabrakan Beruntun Libatkan 5 Kendaraan di Bandarlampung

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan beruntun melibatkan 5 kendaraan terjadi di perempatan lampu merah Jalan Soekarno Hatta – Jalan Endro Suratmin, Sukarame, Bandar Lampung, Sabtu (29/1) sekira pukul 14.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan menyatakan, kecelakaan diduga karena Sopir truk tangki dengan plat nomor polisi BE 8388 BS kurang konsentrasi saat berkendara.

“Iya benar (kecelakaan beruntun), saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi,” kata Rohmawan.

Truk tangki ini melaju dari arah Rajabasa menuju Panjang. Sampai di lokasi, mendekati persimpangan lampu merah, truk menabrak Daihatsu Ayla warna putih nomor polisi AD 8832 JN yang berada di depannya.

Berlanjut, Daihatsu Ayla ini menabrak bagian belakang Nissan Grand Livina warna abu abu plat BE 1277 AMV. Kemudian, Nissan Grand Livina menabrak belakang Toyota Harrier warna hitam Nopol B 1955 TJJ.

Terakhir, Toyota Harrier menabrak sepeda motor Honda beat warna putih merah Nopol BE 6536 OK yang berada paling depan.

Dari hasil olah TKP, akibat kecelakaan tersebut kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Untungnya, insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara motor mengalami luka ringan,” terang Rohmawan.

Sementara itu, pengemudi truk tangki yang menjadi penyebab kecelakaan sudah diamankan di Unit Gakkum Polresta Bandar Lampung.

Mengenai penyebab kecelakaan, Rohmawan mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman dan memeriksa saksi-saksi di sekitar Lokasi.

Related Articles