Beranda Lakalantas Tabrakan Beruntun 3 Motor di Tangerang, 1 Orang Tewas

Tabrakan Beruntun 3 Motor di Tangerang, 1 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 3 pemotor terjadi di Jalan M. Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang tewas.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar dini hari pukul 02.00 WIB, Sabtu (9/7/2022). Kecelakaan bermula dari pemotor Mio hitam yang dikendarai SU (32) berboncengan dengan GR (51) keluar dari gang Tapekong menuju Jalan M. Suryadharma.

“Kronologis kejadian. Motor Mio Hitam yang dikendarai sdr SU (32) berboncengan dengan sdr GR (51) keluar dari gang Tapekong samping toko klontong Apri menuju jalan utama yaitu jalan Marskal Suryadarma, Kecamatan Neglasari,” kata Putra.

Sementara, dua pemotor datang dari arah simpang 7 Neglasari menuju arah Selapajang. Dua pemotor itu menabrak motor Mio yang dikendarai SU berboncengan dengan GR.

“Motor Lexi Putih dan motor Vega Merah yang bergerak dari arah simpang 7 Neglasari menuju arah Selapajang kemudian menabrak Motor Mio hitam SU (32) dan GR (51) yang keluar dari gang secara tiba-tiba” jelas Putra.

Menurut Putra, akibat kecelakaan itu, GR mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Lalu, GR dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang, tapi sayang nyawanya tak tertolong.

“Penumpang Motor Mio hitam GR (51) mengalami luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Kab. Tangerang,” ujar Putra.

Related Articles