Beranda Lakalantas Tabrak Pohon, 1 Penumpang Mobil di Ringroad Sragen Tewas

Tabrak Pohon, 1 Penumpang Mobil di Ringroad Sragen Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Ring Road Utara Kabupaten Sragen. Sebuah mobil Toyota Kijang menabrak pohon hingga menyebabkan satu orang penumpang meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 13.20 WIB tadi. Lokasi tabrakan itu tepatnya berada di jalan kawasan persawahan Desa Mekarasri RT 01 RW 11 Kecamatan Nglorog, Sragen.

“Terjadi kecelakaan sebuah mobil bernomor polisi A 1448 YT menabrak sebuah pohon di Jalan Ring Road Utara Sragen,” kata Irwan saat dihubungi, Rabu (24/8/2022).

Di dalam mobil terdapat dua orang. Sopir bernama Sajyo (59), warga Jati, Sumberlawang, Sragen, mengalami luka pada dahi, dada, lutut dan dirawat di RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Satu orang penumpang bernama Sujarno (45), warga Jati, Sumberlawang, Sragen. Meninggal dunia dengan luka pada kepala belakang,” ujarnya.

Irwan menjelaskan mobil awalnya berjalan dari arah barat ke timur. Mobil kemudian oleng ke kanan hingga keluar dari badan jalan dan menabrak pohon.

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi, sehingga oleng ke kanan dan keluar dari badan jalan. Hingga akhirnya mobil Toyota Kijang tersebut membentur pohon yang berada di sebelah kanan jalan,” katanya.

Dihubungi secara terpisah, Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutrisno membenarkan kejadian itu. Ismail menyebut, usai mendapatkan informasi, personel PMI langsung melakukan evakuasi para korban.

“Korban luka diberikan pertolongan pertama dan dibawa ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro. Sementara korban tewas dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” ujarnya.

Related Articles