Beranda Kegiatan Sosialisasikan Ops Zebra 2022, Satlantas Polres Mesuji Sambangi Warga Desa Adiluhur Sambil Bagikan Sembako

Sosialisasikan Ops Zebra 2022, Satlantas Polres Mesuji Sambangi Warga Desa Adiluhur Sambil Bagikan Sembako

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji di hari ke-4 pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2022 melakukan giat bakti sosial, Kamis (6/10/2022).

Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo mengatakan pihaknya memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Adiluhur Kecamatan Pancajaya dan Desa Muara Tenang Timur Kecamatan Mesuji Timur dan sebelumnya telah diberikan kepada warga di Kecamatan Simpang Pematang, Kecamatan Tanjung Raya serta Kecamatan Mesuji.

“Bakti sosial pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Mesuji sebagai realisasi jaring pengaman sosial serta wujud perhatian Polres Mesuji. Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan pangan masyarakat,” kata Kasatlantas.

Selain memberikan paket sembako, jajaran Satlantas Polres Mesuji melakukan sosialisasi tentang giat Operasi Zebra 2022 yang digelar Polres Mesuji selama 14 hari mulai 3-16 Oktober 2022 mendatang secara langsung melalui tatap muka dengan masyarakat.
Adapun sosialisasi dan penyuluhan yang disampaikan berisi tentang sejumlah himbauan tentang tata tertib dan disiplin berlalu lintas di jalan raya.

Kasatlantas menambahkan, pihaknya sengaja melakukan sosialisasi, karena dipandang efektif dan bisa menjangkau masyarakat luas. Harapannya masyarakat bisa tertib berlalu lintas untuk keselamatan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Polres Mesuji mengimbau agar masyarakat mentaati rambu rambu dan aturan berlalu lintas serta melengkapi surat kendaraan. Polres Mesuji mengajak masyarakat supaya sadar untuk tertib berlalu lintas,” pungkas Kasatlantas.

Related Articles