Beranda Kegiatan Sosialisasikan Cara Aman Berlalu Lintas, Satlantas Karanganyar Kunjungi Sekolah SMKN 2

Sosialisasikan Cara Aman Berlalu Lintas, Satlantas Karanganyar Kunjungi Sekolah SMKN 2

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat Lantas Polres Karanganyar melakukan kegiatan sosialisasi Cara Aman ke Sekolah di SMK N 2 Karanganyar. Kegiatan ini bertujuan mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas yang menyasar anak sekolah.

KBO Satlantas, Iptu Anggoro dan 1 anggotanya, Bripka Fauzan,  menemui Kepala Sekolah SMK N 2 Karanganyar Sutanto dan Bagian Kesiswaan, Drs Sutarman.

Dalam pertemuan tersebut, Iptu Anggoro menyampaikan bahwa nantinya Sat Lantas Polres Karanganyar akan memberikan sosialisasi Cara Aman ke Sekolah langsung kepada para siswa.

“Kami meminta ijin dari bapak Kepala Sekolah untuk waktu dan tempat sosialisasi program ini langsung kepada para siswa yang ada. Nantinya kami akan sosialisasi Cara Aman ke Sekolah dengan memberikan edukasi tata cara berlalulintas yang baik dan benar, menumbuhkan disiplin di jalan raya, dan sosialisasi program Jateng Bebas Knalpot Brong,” ungkap Iptu Anggoro.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekolah SMK N 2 Karanganyar Sutanto sangat mendukung kegiatan sosialisasi ini, dan berjanji untuk segera mengatur jadwal pertemuan Satlantas dengan para siswa.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi program Cara Aman ke Sekolah ini. Nantinya kami harapkan dengan kegiatan ini para siswa kami dapat ikut menjaga keamanan, kelancaran, dan ketertiban dalam berlalulintas. Serta dapat mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas yang menyasar anak sekolah,” ungkap Drs. Sutanto.

Related Articles