Beranda Kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berkendara, Satlantas Polresta Pati Bagikan Pamflet dan Hadiah kepada Pengendara

Sosialisasi Keselamatan Berkendara, Satlantas Polresta Pati Bagikan Pamflet dan Hadiah kepada Pengendara

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polresta Pati terus menggencarkan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara. Mereka turun langsung ke beberapa titik ruas jalan. Edukasi dan sosialisasi itu langsung menyasar para pengendara.

Tak hanya itu kegiatan sosialisasi personel gabungan Anggota Satlantas Polresta Pati, Dispenda / UPPD dan Jasa Raharja memberikan hadiah kepada pengendara yang tertib dalam berlalu lintas.

Satlantas Polresta Pati dengan humanis dan sigap memberikan sosialisasi dan edukasi dipimpin oleh Padal Kasubnit 1 Gakkum Ipda Rubiyanto berlokasi di Jalan P. Sudirman No.18, Puri,Tepatnya di Depan SMP N 4 Pati. Kamis (23/11/2023).

Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri melalui Kasubnit 1 Gakkum Ipda Rubiyanto mengatakan kegiatan Sosialisasi keselamatan dalam Berlalulintas kepada masyarakat.

“Kegiatan Sosialisasi keselamatan dalam Berlalulintas kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mentaati rambu lalu lintas, mengutamakan keselamatan dalam berkendara”, ungkapnya.

Related Articles