Beranda Kegiatan Sopir Truk Hingga Pedagang di Karimun Dapat Bantuan Sembako dari Polantas

Sopir Truk Hingga Pedagang di Karimun Dapat Bantuan Sembako dari Polantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kegiatan pembagian sembako ke masyarakat terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Senin (12/9/2022).

Kasatlantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto menyebutkan, kegiatan ini juga disejalankan dalam memperingati Hari Lalu Lintas (Harlantas) Bhayangkara ke-67 tahun. Adapun untuk sasaran pada kegiatan bansos ini seperti supir truk, tukang ojek, petugas kebersihan, dan pedagang kaki lima yang dijumpai di sejumlah titik lokasi.

“Kegiatan kali ini kita menyalurkan sekitar 50 paket sembako, yang dimulai dari jam 8 pagi tadi sampai selesai di beberapa titik lokasi. Dan alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar,” terangnya.

Eko menyampaikan dengan adanya kegiatan bansos seperti ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat, terlebih dampak kenaikan BBM saat ini.

“Bansos ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak, mudah-mudahan sercecah kebaikan dari kita ini dapat menimbulkan keberkahan bagi semuanya dan bermanfaat bagi yang menerima,” pungkasnya.

Related Articles