Beranda Nasional Silaturahmi ke Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten, Satlantas Polres Manokwari Pererat Sinergitas

Silaturahmi ke Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten, Satlantas Polres Manokwari Pererat Sinergitas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Manokwari menggelar silaturahmi ke kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Manokwari demi mempererat sinergitas membangun keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Manokwari, 4 Oktober 2021.

Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan didampingi KBO Satlantas Polres Manokwari Ipda Ismail datang ke kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Manokwari disambut langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan.

Kasatlantas mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membangun keakraban dan sinergitas pelaksana tugas di bidang lalu lintas jalan serta membahas beberapa persoalan lalu lintas di Kabupaten Manokwari.

“Dengan membangun komunikasi bersama Dinas Perhubungan, diharapkan adanya kerjasama yang baik terutama pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas pada jam-jam padat secara bersama-sama,” ucap Iptu Subhan.

Ia juga menambahkan, dengan membangun komunikasi yang baik, diharapkan antara Satlantas Manokwari dan Dinas Perhubungan dapat menjadi mitra yang baik. Terutama secara bersama-sama melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan di bidang lalu lintas angkutan jalan kepada masyarakat.

“Dan direncanakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan program pengaturan lalu lintas secara bersama-sama,” tambah Iptu Subhan.

Sementara itu, menurut Kadis Perhubungan Kabupaten Manokwari, apa yang menjadi keinginan Satlantas Manokwari adalah sebuah hal positif yang harus mendapat dukungan karena dengan sama-sama terlibat melaksanakan giat pengaturan.

“Dengan begitu, maka secara cepat setiap permasalahan lalu lintas dapat ditangani secara bersama-sama,” tutup Kadishub.

Related Articles