Beranda Lakalantas Seorang Wartawan di Bitung Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Buru Pelaku

Seorang Wartawan di Bitung Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Buru Pelaku

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi SIK, terus lakukan pengungkapan kasus tabrak lari yang dialami Wartawan Media Online Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kasus tabrak lari antara kendaraan roda empat, ke kendaraan roda dua, dialami laki-laki Maradona Onta (42) wartawan Media Online dan Radio di Kota Bitung bersama sang pacar Nur Dandel (34).

Kejadian di jalan protokol Manado Bitung tepatnya di wilayah Girian.

“Kasus ini sudah ditingkatkan ke proses penyidikan, dan kami membentuk tim gabungan dalam pengungkapan peristiwa itu,” tutur Kasatlantas, Minggu (31/7/2022).

Lanjutnya, dalam pengungkapan kasus tabrak lari ini pihaknya dibantu dengan hasil rekaman hasil digital CCTV Dinas Perhubungan Kota Bitung.

Sementara itu untuk tim gabungan, yang akan bantu ungkap kasus tabrak lari ini melibatkan Tim Resmob Polres Bitung.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bitung mengecam keras peristiwa tabrak lari menimpah satu diantara wartawan yang melakukan Pos Peliputan di Kota Bitung.

Maradona Onta wartawan (42) satu diantara media online, juga anggota PWI Kota Bitung ditabrak oleh pengendara roda empat di jalan raya Manado Bitung, tepatnya di wilayah Girian Kota Bitung, akhir pekan lalu.

Hampir sepekan, pengungkapan terhadap peristiwa tabrak lari yang menelan korban luka berat dua orang Maradona Onta (42) dan pacarnya perempuan Nurmiati Dandel (34).

Sehingga PWI Kota Bitung mendesak Satlantas Polres Bitung untuk mengungkap kasus tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma melalui Kasi Humas Polres Bitung Ipda Kwan Setiyabudi mendukung dan memberikan semangat ke jajaran Satlantas Polres Bitung.

Tak hanya itu, Kapolres Bitung menyerahkan tali kasih kepada korban tabrak lari laki-laki bernama Maradona Onta wartawan di Kota Bitung yang merupakan mitra Polres Bitung.

Kasi Humas Polres Bitung bilang, bantuan tidak di lihat dari nilai tapi kebersamaan tetap terjalin baik.

Maradona menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolres AKBP Alam Kusuma dan mendoakan usaha dan upaya Kepolisian bisa segera ungkat pelaku tabrak lari.

“Untuk korban lainnya, pacar saya Nur Dandel (34) masih menjalani perawatan intensif di RS Dr. Prof Kandou Malalayang,” kata Maradona.

Related Articles