Beranda Nasional Seorang Wanita Tewas Usai Kendaraannya Bertabrakan Dengan Truk di Karanganyar

Seorang Wanita Tewas Usai Kendaraannya Bertabrakan Dengan Truk di Karanganyar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara KLX dengan truk muatan kayu Nopol AD 1393 OVF di Jalan Umum Karangpandan-Mojogedang tepatnya Dusun Selorejo RT 1 RW 7 Desa Tohkuning Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Senin (11/10/2021) sekira pukul 15.00.

Akibat kecelakaan tersebut, Annisa Dwi Y (28) warga Mantingan Kabupaten Ngawi Jawa Timur meninggal dunia karena luka bagian kepala.

Dari kartu identitas yang dibawa, Anissa diketahui merupakan anggota Ikatan Bidan Indonesia.

Kanit Laka Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho Tamtomo menyampaikan, semula truk kayu yang dikemudikan Sumarno (45) warga Kecamatan Ngargoyoso melintas dari arah Mojogedang menuju ke Karangpandan.

Sedangkan KLX yang dikendarai Tito Yoga (27) warga Masaran Kabupaten Sragen dan pembonceng Annisa melintas dari arah sebaliknya.

“Setelah sampai di TKP, saat di tikungan pengendara KLX mendahului sepeda motor di depannya terlalu ke kanan sehingga menabrak bemper truk sebelah kanan,” katanya.

Usai terlibat kecelakaan, Anissa meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Karanganyar.

Sedangkan Tito dilarikan ke RSDM Solo guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Anggota Unit Laka telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Saat ini sepeda motor KLX telah diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar.

Related Articles