Beranda Lakalantas Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Sumut

Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Sumut

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pelajar SMA di Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara (Sumut), tewas usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk saat ia pulang sekolah. Berdasarkan hasil olah TKP polisi, korban tidak hati-hati berkendera dan terjatuh saat ingin mendahului kendaraan minibus di depannya.

Korban diketahui bernama Muhammad Abidzar (16) warga Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Kecelakaan yang merengut nyawanya itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Kisaran kilometer 102-103 di Desa Sipare-pare, pada Selasa (13/9) sore.

“Berdasarkan hasil olah TKP sepeda motor korban melaju dari arah Medan menuju Kisaran gagal ingin mendahului mobil di depannya lalu kehilangan kendali. Sehingga sepeda motor korban jatuh di jalur berlawanan dan ditabrak oleh truk,” kata Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Rianus Zebua dalam keterangannya, Rabu (14/9/2022).

Setelah terlindas oleh bagian belakang roda truk, korban yang masih mengenakan seragam sekolah itu langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepala robek dan beberapa bagian tubuh patah. Sementara itu mobil yang sebelumnya ditabrak oleh korban melarikan diri.

“Atas kejadian tersebut, korban meninggal dunia di TKP dan dievakuasi ke klinik,” kata Zebua.

Dalam kejadian ini, polisi mengamankan sepeda motor milik korban Honda Supra dan mobil truk BK 8883 VX bersama sopirnya.

“Kejadian ini menjadikan pelajaran bagi kita semua terutama orang tua agar jangan membebaskan anaknya di bawah umur menggunakan sepeda motor di jalan raya,” imbaunya.

Related Articles