Beranda Lakalantas Mobil Travel Tujuan Jakarta Terbakar di Tol Cipali KM 98

Mobil Travel Tujuan Jakarta Terbakar di Tol Cipali KM 98

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah mobil travel ludes terbakar di ruas Jalan Tol Cipali Kilometer 98, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (14/9/2022). Tidak ada korban jiwa dalam insiden kali ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, insiden terbakarnya mobil travel bernomor polisikan E 7656 YC terjadi sekira pukul 07.00 WIB.

Kabid Damkar Subang Barjon mengatakan, munculnya api terlihat pada bagian belakang kanan mobil.

Sebelumnya mobil travel tersebut juga sempat mengisi BBM Solar dengan full tanki di rest area Kilometer 112. Setelah melanjutkan perjalanan, sopir melihat asap dan langsung menepi.

“Jadi usai mengisi BBM full tank, sopir tidak istirahat dan langsung jalan, saat itu sopir melihat asap di bagian belakang kanan kendaraan, mau matikan mesin gak bisa, saat mencoba disiram air api malah membesar,” ujar Barjon saat dikonfirmasi, Rabu (14/9/2022).

Dikatakan Barjon, di dalam mobil travel tersebut terdapat total tujuh penumpang yang hendak pulang ke Jakarta, Depok dan Cawang. Hanya saja, akibat insiden ini seluruh barang-barang milik penumpang ikut ludes terbakar.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, semua penumpang berjumlah tujuh orang selamat berhasil keluar kendaraan sebelum kendaraan terbakar habis, cuman barang-barang mereka ikut terbakar,” katanya.

Setelah berhasil dipadamkan, kendaraan dievakuasi oleh petugas ke tempat penyimpanan bangkai kendaraan di Km 92 tol Cipali. Arus lalu lintas yang sebelumnya mengalami kemacetan kini kembali lancar.

Related Articles