Beranda Lakalantas Seorang Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk Tronton di Kuningan

Seorang Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk Tronton di Kuningan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Muhamad Toha Kabupaten Kuningan melibatkan truk tronton B 9038 CEN yang dikendarai Ade Rukmana (31) warga Tasikmalaya dengan pengendara motor E 4256 ZZ yang dikendarai Wahyu Faturahman (16).

Kanit Laka Satlantas Polres Kuningan, Iptu Mukhali mengatakan, Wahyu Faturahman, pelajar SMA, meninggal dalam kecelakaan maut tersebut. Wahyu merupakan warga Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

“Korban meninggal dunia dibawa ke rumah sakit umum dan unit kendaraan sudah di amankan juga,” ujar Iptu Mukhali.

Kecelakaan tersebut berawal saat korban melaju daru arah Kedungarum menuju Cirendang dengan kecepatan tinggi.

“Saat melewati jalan yang menurun hilang kendali dan terjatuh. Pengendara motor terpental arah kanan jalan di jalur berlawanan dan terlindas oleh truk tronton sehingga kepala pecah dan meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Mukhali.

Sebelum pelajar SMA itu terlindas, Faruk kernet truk tronton mengaku melihat pemotor itu jatuh akibat menghindar dari kendaraan yang berada di depannya.

Namun diduga mengalami oleng hingga jatuh itu posisi kepala berada di tengah marka jalan tersebut.

“Saat itu aneh merasakan rem kok beda, sopir saya lihat spion dan melihat korban tergelatak. Ya, sebelumnya tidak tahu bahwa posisi kepala itu berada di depan ban mobil,” katanya.

Related Articles