Beranda Lakalantas Seorang Pelajar di Wonogiri Tewas Tertabrak Saat Berangkat ke Sekolah

Seorang Pelajar di Wonogiri Tewas Tertabrak Saat Berangkat ke Sekolah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pelajar di Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, tewas dalam sebuah kecelakaan yang terjadi pada Selasa (24/5/2022). Sepeda motor yang dikendarai tertabrak sepeda motor lain saat hendak menyeberangi jalan.

“Kejadian kecelakaan yang melibatkan pelajar di Selogiri terjadi pagi tadi, sekitar pukul 06.30 WIB,” kata Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Marwanto saat dikonfirmasi, Selasa (24/5).

Ia menuturkan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Selogiri-Bulu (Sukoharjo), tepatnya di Dusun Tenongan RT 001/RW 009 Desa Jendi, Selogiri.

Saat itu, korban yang meninggal dunia, SAN (14), warga Desa Keloran, Selogiri mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AD 2252 AMG.

Dia menjelaskan, pada saat itu korban sedang berangkat sekolah mengendarai sepeda motor. Kemudian, dia berusaha menyeberangi jalan raya yang cukup ramai.

“Saat kejadian kondisi arus lalu lintas ramai, karena pagi hari,” ungkap dia.

Nahas, pada saat bersamaan melaju sebuah sepeda motor jenis Yamaha Byson yang dikendarai oleh ES (37), warga Desa Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri.

Karena jarak yang terlalu dekat, ES tidak bisa menghindar sehingga menabrak remaja tersebut. Akibatnya, SAN menderita luka cukup parah di bagian kepala.

Korban lantas dilarikan ke RSUD Wonogiri. Sayangnya, luka di kepala yang diderita terlalu parah sehingga tidak bisa tertolong.

“Saat itu tidak memakai helm. Kami imbau agar masyarakat selalu memakai helm saat berkendara,” kata Marwanto.

Related Articles