Beranda Lalu Lintas Sempat Padat, Arus Lalin Pantura Kudus Kembali Lancar

Sempat Padat, Arus Lalin Pantura Kudus Kembali Lancar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Arus lalu lintas di jalur Pantura Kudus-Pati tepatnya di Desa Gondoharum Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus terpantau kembali lancar. Sebelumnya jalan pantura sempat macet panjang imbas adanya kecelakaan truk muatan pakaian.

Pantauan di lokasi, Kamis (19/5) pukul 13.00 WIB arus lalu lintas terpantau lancar. Terlihat tidak antrean panjang imbas kecelakaan tunggal tersebut.

Baik dari arah timur arus lalu lintas Pantura Pati terpantau lancar. Sedangkan dari barat di Pantura Kudus juga terpantau lancar. Tidak ada kemacetan panjang lagi.

Sementara truk yang dikendarai Bambang Wahyono (65) sudah dievakuasi. Di lokasi tersisa bekas pembatasan jembatan yang rusak akibat diseruduk truk tersebut. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Diberitakan sebelumnya, sebuah truk bermuatan pakaian mengalami kecelakaan tunggal di jalur Pantura Kudus-Pati tepatnya Desa Gondoharum Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Tidak ada korban jiwa, laka ini menyebabkan kemacetan panjang di pantura.

Related Articles