Beranda News Selidiki Kejadian Truk Oleng, Sat Lantas Polres Kediri Kota Pantau CCTV

Selidiki Kejadian Truk Oleng, Sat Lantas Polres Kediri Kota Pantau CCTV

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – atlantas Polres Kediri Kota mulai mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV di beberapa titik yang dimungkinkan dilalui oleh truk  ugal-ugalan yang aksinya diunggah akun @dashcamindonesia.  Dari aksi itu, pengemudi truk nyaris menabrak  pengendara lain.

Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP Arpan mengatakan, telah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV di beberapa titik di Kota Kediri. Dari informasi yang diterima, peristiwa tersebut terjadi di simpang tiga Blabak Kota Kediri.

“Kita akan lakukan penyidikan lebih lanjut. Video tersebut kita sudah menerima dan kita kumpulkan rekaman CCTV untuk mengindentifikasi nopol truk tersebut. Kalau hanya melihat dari video yang diunggah, identitas truk tidak terlihat,” ucapnya.

Arpan mengatakan, hingga saat ini tidak ada laporan dari korban terkait kejadian tersebut. Meski begitu, kasus ini akan tetap dilidik untuk memberikan efek jera.

“Meski tidak ada laporan, namun penyidikan terus dilakukan. karena apa yang dilakukan oleh truk itu membahayakan pengendara lain. Kita akan tanya juga saksi di lokasi yang mengetahui kejadian tersebut,” tegasnya.

Sebuah unggahan video di media sosial memperlihatkan aksi truk yang ugal-ugalan dengan gaya oleng dan nyaris menabrak pengendara motor. Dari caption video disebutkan jika peristiwa tersebut terjadi di simpang 3 Blabak- Kediri

Related Articles