Beranda Lakalantas Sedan Tabrak Pemotor dan Angkot di Bandung, 7 Orang Luka-luka

Sedan Tabrak Pemotor dan Angkot di Bandung, 7 Orang Luka-luka

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebuah mobil sedan menabrak kendaraan angkutan kota dan sebuah motor di kawasan Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung Jawa Barat, Rabu 19 Januari 2022. Kecelakaan ini membuat stujuh penumpang luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil sedan, angkot, dan sebuah motor ini terjadi pada Rabu siang tadi. Para penumpang angkutan umum langsung dievakuasi warga pasca kecelakaan. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah akibat kerasnya benturan.

Kejadian bermula saat mobil sedan yang mengarah dari Gardu Jati ingin memutarbalik kendaraan dengan kecepatan tinggi. Di saat yang sama, angkot yang melaju dari arah Cicendo terkejut dan tak sempat menghindar hingga terjadi tabrakan.

Bukannya memberhentikan kendaraannya, mobil sedan tersebut malah tancap gas hingga menabrak pengendara motor hingga ringsek. Sang pengemudi sedan kemudian dibawa ke Polsek Andir untuk dimintai keterangan.

Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan. Insiden kecelakaan beruntun ini mengakibatkan tujuh korban luka. Satu di antaranya anak-anak. Seluruh korban langsung di larikan ke rumah sakit.

 

 

Related Articles