Beranda Lakalantas Sebuah Mobil SUV Terbalik di Tol Dalam Kota

Sebuah Mobil SUV Terbalik di Tol Dalam Kota

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebuah mobil SUV mewah terguling di tengah ruas tol dalam kota KM 5 Kuningan arah Pancoran, Jakarta Selatan setelah menabrak kendaraan di depannya saat hendak menyalip, Minggu dini hari 9 Januari 2022. Akibat kecelakaan ini, 3 penumpang di dalam mobil mengalami luka.

SUV yang terguling di lajur tengah tol ini sempat mengganggu arus lalu lintas. Mobil putih dengan nomor polisi B2255CBD ini mengalami ringsek di bagian depan. Bumper depan dan kaca depan mobil pun terlepas setelah mobil ini menabrak kendaraan di depannya.

Dari keterangan petugas patroli jalan raya, diketahui SUV yang berjalan di lajur kiri itu berupaya menyalip kendaraan di depannya. Namun ternyata saat menyalip ke lajur tengah, sebuah truk boks berada di depannya,

Tabrakan pun tak terhindarkan hingga SUV ini terguling. Sementara mobil truk boks melarikan diri. Ungkap Bripda Reinhard Batubara, petugas PJR Polda Metro Jaya. Mobil yang ringsek ini kemudian dibawa ke Subdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Related Articles