Beranda News Satlantas Polrestro Jakpus Mediasi Sopir Taksi Online ke Pesepeda yang Ditabrak di Harmoni

Satlantas Polrestro Jakpus Mediasi Sopir Taksi Online ke Pesepeda yang Ditabrak di Harmoni

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polrestro Jakarta Pusat memediasi pengemudi taksi online berinisial ML yang menabrak pesepeda di lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat. Melalui mediasi itu, keduanya bersepakat berdamai.

Diketahui, keduanya dipertemukan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat pada Minggu (6/11/2022). ML meminta maaf kepada korban dan berjanji akan bertanggung jawab sepenuhnya.

“Saya pengemudi yang kecelakaan di Harmoni, saya ingin meminta maaf kepada korban dengan saya akan bertanggung jawab sepenuhnya,” ujar ML di lokasi, Minggu (6/11/2022).

Dalam kesempatan yang sama, korban berinisial YP menerima permintaan maaf pelaku. Keduanya kemudian saling bersalaman satu sama lain.

“Saya menerima permintaan maafnya,” kata YP.

Sementara itu, Kasat Lantas wilayah Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan keduanya kini telah diperiksa oleh pihak kepolisian. Korban, kata dia, tak menuntut apa pun.

“Itu lagi mediasi, nggak tahu hasilnya apa tunggu ya dikabarin. Sudah dipertemukan. Nanti lihat hasilnya, terus nunggu di BAP dulu. Korban udah nggak ada penuntutan kok,” kata Purwanta saat dihubungi, Minggu (6/11/2022).

Related Articles