Beranda Lalu Lintas Satlantas Polresta Solo Tutup Jalan Dr Radjiman Selama PPKM Darurat

Satlantas Polresta Solo Tutup Jalan Dr Radjiman Selama PPKM Darurat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polresta Solo melakukan penutupan Jalan Dr Radjiman selama penerapakan PPKM Darurat sejak Senin (5/7/2021) hingga Selasa (20/7/2021).

Penutupan jalan dilakukan mulai dari pertigaan depan Moonlight (Pasar Klewer) sampai Perempatan Pasar Kembang dimulai pukul 05.00 hingga 20.00 WIB.

Wakasatlantas Polresta Solo AKP Sutoyo, wilayah jalan dengan panjang sekitar 3 Km itu dinilai memiliki tingkat penerapan protokol kesehatan dan aturan PPKM Darurat yang rendah.

“Rencana semula dilakukan di Jalan Slamet Riyadi, mengingat pertimbangan dan hal yang lain pengalihan arus dialihkan ke Jalan Radjiman,” ucap Sutoyo, Senin (5/7/2021).

Penutupan dikhususkan pada arus yang mengarah dari Pasar Klewer menuju Pasar Kembang. Sutoyo berharap, semoga dengan pengalihan arus ini, masyarakat menyadari pentingnya untuk melaksanakan imbauan dari Pemerintah.

“Nanti sambil jalan kita pantau dan lakukan patroli. Di mana sepanjang jalan itu masih ada toko-toko yang masih buka yang harusnya tutup, kemudian terjadi kerumunan. Kita akan lakukan pengalihan arus,” tandasnya.

Related Articles