Beranda Kegiatan Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes Pengguna Jalan

Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes Pengguna Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polresta Sidoarjo mengerahkan 20 personelnya dalam giat operasi yustisi di Jalan Raya Taman Pinang, Rabu (16/3). Dalam agenda tersebut, pengendara yang melintas mendapat arahan dari petugas terkait penerapan protokol kesehatan dan sekaligus membagikan masker kepada mereka yang didapati tidak memakai penutup mulut itu.

“Sasaran kami memang sejumlah area yang menjadi spot berpotensi mengundang kerumunan. Selain mengimbau penegakan protokol kesehatan, kami juga membagikan masker kepada para pengendara,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Selain petugas dari kepolisian, personel Satlantas Polresta Sidoarjo juga dibantu jajaran dari instansi lainnya, Satpol PP dan TNI. Terdapat 20 personel dari Satpol PP Sidoarjo dan 5 personel dari TNI yang diterjunkan dalam operasi yustisi di Jalan Raya Taman Pinang.

“Kami harapkan kepada masyarakat, meski kondisi saat ini pandemi sudah mulai menunjukkan tren penurunan, masyarakat jangan sampai lengah untuk menerapkan protokol kesehatan ketat. Termasuk yang belum vaksin, kami harap bisa segera vaksin,” ucap Sugeng

Related Articles