Beranda Kegiatan Satlantas Polresta Pekanbaru Raih Penghargaan Lewat Aplikasi e-Turjawali

Satlantas Polresta Pekanbaru Raih Penghargaan Lewat Aplikasi e-Turjawali

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (kapolda) Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, SIK, MH di Polda Riau atas prestasi dan kinerjanya.

Satlantas Polresta Pekanbaru meraih penghargaan dalam dua kategori.Adapun kategori pertama yakni aktif dalam penggunaan aplikasi E-Turjawali Tahun 2021, kategori kedua yakni penindakan dengan tilang paling aktif tahun 2021.

Aplikasi E-Turjawali merupakan aplikasi pelaporan kegiatan Turjawali yang mencakupi pengaturan,penjagaan,pengawalan, dan patroli yang dilaporkan langsung melalui aplikasi E-Turjawali.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu P SSos SIK. Menurut Kasat Lantas penghargaan tersebut merupakan hasil kinerja bersama dari seluruh personil Satlantas Polresta Pekanbaru dan Unit Lantas Polsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Ia juga menyampaikan dengan adanya penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi jajarannya untuk selalu memberikan yang terbaik.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolda atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada Satlantas Polresta Pekanbaru, tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik”, terang Kasat Lantas, Senin (24/1/2022) di Hotel Pangeran.

Related Articles