Beranda News Satlantas Polresta Bandung Amankan Wanita Diduga ODGJ Ngamuk di Tol Soroja

Satlantas Polresta Bandung Amankan Wanita Diduga ODGJ Ngamuk di Tol Soroja

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang wanita diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk dan melempar pembatas jalan di exit Tol Soroja, Kabupaten Bandung, Sabtu (7/8). Penyekat jalan atau water berier tersebut berada pada titik penyekatan kendaraan dari luar Kabupaten Bandung.

Sebuah rekaman di akun @infotisoreang menunjukkan seorang wanita yang mengenakan pakaian hitam dan kuning berjalan ke arah penyekat jalan. Ia melempar satu demi satu penyekat jalan tersebut ke tepi jalan.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian membenarkan kejadian tersebut. Rislam menuturkan wanita tersebut diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). “Yang bersangkutan diduga ODGJ,” kata Kasatlantas, Minggu (8/8/2021).

Kasatlantas menuturkan, petugas pun langsung mengamankan wanita tersebut setelah mendapat laporan dari warga. Ia antar ke rumah kerabatnya di wilayah Banjaran.

“Sudah dipulangkan ke saudaranya di Banjaran,” terangnya.

Selain itu, petugas pun kembali merapikan penyekat jalan yang dibongkar oleh wanita tersebut. Rislam pun mengatakan, dalam aksi lempar tersebut tidak ada kendaraan yang rusak atau tertimpa penyekat jalan.

Related Articles